PESTA RAKYAT HIMAKUA 2022

Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, HIMAKUA (Himpunan Mahasiswa Akuakultur) mengadakan kegiatan “Pesta Rakyat” yang dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2022 di Fakultas Perikanan dan Kelautan UNRI.

Acara ini dibuka oleh MC, diawali dengan senam pagi, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, mars mahasiswa, mars budidaya perairan, kata sambutan oleh ketua pelaksana, kata sambutan oleh Bupati Himakua, kata sambutan oleh Ketua Jurusan sekaligus pembukaan acara, setelah itu dilanjutkan dengan doa. Acara selanjutnya yaitu jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan perlombaan yang diikuti dengan sangat antusias, perlombaan yang dilaksanakan yaitu: tarik tambang, tangkap belut, mancing ikan, estafet air, volly air dan perang bantal. setelah perlombaan selesai, pengumuman pemenang dan foto bersama.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan antusias dari mahasiswa Budidaya Perairan yang luar biasa dalam memeriahkan  pesta rakyat ini. Semoga dengan dilaksanakannya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan membangun kekompakan setiap angkatan.